Print this page

Calon Kades Bangkuyung Sederhana , Bersehaja, Muda Mengabdi

Published in Politik & Hukum
Written by  09 July 2021

MEDIA -SINDO.com.PANDEGLANG –

Calon Kepala Desa (CalKades) Desa Bangkuyung .Kecamatan Cikedal Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, Sederhana dan bersahaja serta memiliki sikap kepedulian sosial yang tinggi terhadap sesama, menjadi alasan .Warga masyarakat , Desa Bangkuyung mendorong ASEP Setiawan.S kom. untuk mencalonkan Kades pada Pilkades serentak priode 2021-2027 yang akan digelar awal bulan Agustus 2021 mendatang.

“ Asep Setiawan.S KOM, selaku warga biasa di Desa Bangkuyung Kecamatan Cikedal , itu memiliki jiwa sosial yang tinggi dan bermasyarakat. “ Bahkan ia tak sungkan untuk kelapangan atau ke jalan jika ada hal-hal yang bersifat urgensi dengan urusan warga masyarakat.

Terkait hal tersebut, Asep Setiawan.S KOM. “ ia mengatakan, bahwa dirinya bertekad berkeinginan untuk mencalonkan Kades, tetapi itupun harus didorong dan diberikan amanat oleh warga,masyarakat Bangkuyung.maka dirinya siap untuk yang Muda waktunya mengabdi dan menjalaninya terlepas dengan segala konsekwensinya.

Saya berkeinginan untuk itu (mencalonkan Kades), akan tetapi masyarakat yang mendorong untuk maju di Pilkades. Ketika amanat ini disambangkan kepada saya.” Artinya sebagai muslim harus menjalaninya, masalah hasil dan tidak, saya serahkan kembali semuanya kepada Allah SWT.”
.
Sementara mengenai persiapan untuk pencalonan, Asep Setiawan S KOM. “ mengakui saat ini sedang berusaha mempersiapkan langkah untuk kedepan, dirinya masih fokus menjalani tahapan untuk selanjutnya sebagai Calon.

“Hal ini dilakukan rasa kepedulian terhadap sesama, juga rasa tanggungjawab sebagai Calon diwilayah Bangkuyung.” ungkapnya.

Lebih lanjut Ia menambahkan, apabila masyarakat mengamanahkan kepada dirinya untuk jadi Kades di Bangkuyung nanti, dirinya akan menjadikan Desa Bangkuyung Berkah dan ke arah yang lebih baik dari sebelumnya.

“Mengembalikan Desa Bangkuyung kearah lebih baik lagi dari sebelumnya, ini keinginan dan harapan saya kelak tidak kurang dan lebih.” Pungkasnya. *(Ferry)