You are here: HomePolitik & HukumL MARHUM PJ KADES SEGARA JAYA AKAN LANJUTKAN PROGRAM ALMARHUM

L MARHUM PJ KADES SEGARA JAYA AKAN LANJUTKAN PROGRAM ALMARHUM

Published in Politik & Hukum
Written by  09 October 2017

Sindo. COM- babelan.
Masyarakat Desa Segara jaya memberikan apresiasi kepada Bupati Bekasi di bawah kepemimpinan dr.Hj. Neneng Hasanah Yasin, yang telah menghadirkan Abd.Wahid.S.sos, sebagai Penjabat (Pj) Kepala Desa Segara jaya yang baru.
" Kehadiran Abd. wahid sebagai penjabat Kades di Segara jaya, memberikan nuansa baru dan menjadi figur pemimpin yang dinanti masyarakat dan pemuda Segara jaya ". Ucap salah satu warga Segara jaya, kamis ( 2/10/2017).
Nurdin, Tokoh masyarakat Desa Segara Jaya mengatakan, setelah kepergian Almarhum HMS, masyarakat Segara jaya bagai anak ayam kehilangan induk, ada beberapa persoalan yang harus di selesaikan oleh penjabat Kades (Pj Kades) berwenang yang telah mengantongi SK Bupati bekasi, yah tentunya Pj kades Segara jaya yang saat ini di Pimpin oleh H.A. Wahid, S.sos.
" Terima kasih Pemda kabupaten Bekasi yang telah menghadirkan Pj kades Segara jaya, tentunya H.A. Wahid, S.sos, semoga pelayanan dan pembangunan serta segala macam persoalan dapat berjalan dengan baik," ujarnya.
Terpisah, sementara itu H.Abd. Wahid S.Sos. selaku penjabat Kades segara jaya, kepada media mengatakan, bahwa kehadirannya sebagai Pj Segara jaya atas dasar Perintah pimpinan dalam hal ini, Bupati kabupaten Bekasi, dr.Hj.Neneng Hasana Yasin.
"Tugas saya sebagai Pj atas dasar perintah Pimpinan, berkomitmen untuk menjalankan dan melanjutkan tugas tugas Kepala Desa terdahulu yang masih belum terselesaikan, sampai terpilihnya Kepala Desa Definitif". Ujarnya , Kamis ( 2/10/2017)
Lanjut Wahid, Program awal tentunya melakukan pendekatan secara persuasif terhadap jajaran Staf pemerintahan Desa sampai ke tingkat RT, serta tokoh Agama , Tokoh masyarakat, Pemuda dan masyarakat sekitar, baik melalui rapat Minggon Desa maupun secara kunjungan.
" Akan kita lakukan pendekatan secara persuasif kepada staf dan warga sekitar serta melakukan pendataan ulang baik terhadap hasil pembangunan serta pendataan aset Desa yang menjadi inventaris, pemetaan batas wilayah Desa, pemeriksaan laporan keuangan dan Manajemen Desa". Terangnya.
Terkait persoalan internal, yang selama ini menjadi polemik di Masyarakat Desa Segara jaya dalam hal Pergantian antar waktu ( PAW) Kades Segara jaya, sedangkan ada sebagian dari masyarakat menolak diadakannya PAW.
" Segala macam persoalan yang ada di Pemerintahan Desa Segara jaya, merupakan hal wajar dan merupakan sebuah 'dinamika dalam kehidupan bermasyarakat, akan tetapi bagaimana kita menyikapinya," paparnya.
Lanjutnya, yang terpenting saya bekerja untuk kabupaten Bekasi bersinar, Sebagai Pj sesuai SK Bupati, tentunya akan bekerja secara maksimal demi kemajuan Pembangunan Desa dan masyarakat sekitar, serta akan terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.
" Persoalan PAW sudah ada tugas dan bagian masing-masing yang mengurusnya, hal itupun tentunya harus dilakukan sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang ada," jelasnya.
Terakhir di katakan Penjabat Kades Segara Jaya, H.A. Wahid,S.sos ( Kasipem kecamatan Tarumajaya- red) yang terpenting tentunya Masyarakat di wilayah Desa Segara jaya dan sekitarnya, dalam kondisi Aman dan kondusif.

" Tidak mungkin, ada pemerintahan tanpa ada rakyat, kondusifitas wilayah akan kita utamakan dan selalu berkordinasi dengan unsur Muspika Tarumajaya," pungkasnya.
Karta wijaya

stop illegal logging

Berita Terpopuler

Danau samba, alternatif berlibur warga Kabupaten Bekasi.

Danau samba, alternatif berlibur warga Kabupaten Bekasi.

02 July 2017

Sinar Indonesia: Sukatani,Masyara...

Deklarasi Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN)

02 April 2016

Jakarta, sinar Indonesia Generasi ...

iPad 3 Rumor Roundup

iPad 3 Rumor Roundup

13 December 2011

Rumors have been circulating for mo...

"BKPRMI Dumai Himbau Kampus Waspadai Gerakan LGBT"

"BKPRMI Dumai Himbau Kampus Waspadai Gerakan LGBT"

08 March 2016

Dumai - Kelompok lesbian, biseksual...

"Pelabuhan Induk Masyarakat Titi Akar Rusak Parah, PT. SRL Buang Badan"

"Pelabuhan Induk Masyarakat Titi Akar Rusak Parah, PT. SRL Buang Badan"

08 March 2016

Rupat Utara - Situasi kondisi pelab...

Rute Pelarian Menuju Korea Selatan

Rute Pelarian Menuju Korea Selatan

21 February 2016

Pada 2006, Seong-ho Ji -lelaki 31 ...

2016, Perusahaan E-Commerce Finansial Bidik 30 Juta Pelanggan

2016, Perusahaan E-Commerce Finansial Bidik 30 Juta Pelanggan

21 February 2016

Jakarta, CNN Indonesia -- Perusahaa...

PJI Riau, Ikuti Pelatihan Jurnalistik Tingkat Nasional"

PJI Riau, Ikuti Pelatihan Jurnalistik Tingkat Nasional"

08 March 2016

BOGOR - Dalam rangka peningkatan pe...

save earth