You are here: HomeNasionalPendidikanMurid Kelas (4) Sdn O3 Srimahi Belajar Di Lantai

Murid Kelas (4) Sdn O3 Srimahi Belajar Di Lantai

Published in Pendidikan
Written by  28 July 2018

Sinarindonesia.Tambun Utara.
Sunggguh memprihatinkan siswa siswi.kelas empat.(4) sdn.03 srimahi.kaleng kendal.kecamatan tambun utara.kabupaten bekasi. Hampir tiga puluhan.murid kelas empat harus relah belajar di atas lantai.
Padaha di tahun dua ribu delapan belas.ini.2018.sudah tidak pantas ada siswa siswi belajar tidak memakai kursi. Sementara dinas pendidikan kabupaten bekasi.di duga kurang peduli dengan puluhan murid sdn 03.srimahi yang belajarnya tidak memakai kursi. Padahal anggaran APBD.kabupaten bekasi cukup besar tetapi masih ada murid yang belajarnya di atas lantai.
Menurut keterang guru SDN.03 Srimahi.yang enggan di sebut namanya.saat di jumpai media sindo.dirinya mengatakan kami selaku guru sangat memprihatinkan dengan murid kelas.4.yang belajarnya di atas lantai. Padahal.di jaman sekarang ini sudah tidak pantas ada siswa siswi belajar seperti ini. Dan bangunannya juga yang belum lama di kerjakan sudah pada coplok pak.dan kami berharap kepada dinas pendidikan segera tanggap dengan kondisi. Seperti ini.ungkap seorang guru.
Dan di lanjut Tem LSM.FORUM RAKYAT BERSATU.FORBEST Menuding kinerja dinas pendidikan kabupaten bekasi, yang kurang tanggap.dengan adanya siswa siswi.sdn 03.srimahi kaleng kendal yang belajarnya masih di atas lantai padahal anggaran APBD.kabupaten bekasi sangat besar..
Tem LSM FORUM RAKYAT BERSATU.mendesak bupati kabupaten bekasi.harus menegur dinas pendidika kabupaten bekasi Agar meninjau SDN.03 Srimahi yang Muridnya belajar di atas lantai.dan mengkroscek bangunannya.tandasnya.karta wijaya.