You are here: HomeNasionalDaerah“Walikota Batam Incar Pejabat Selingkuh” Oknum Pejabat Selingkuh Bungkam Saat Dikonfirmasi

“Walikota Batam Incar Pejabat Selingkuh” Oknum Pejabat Selingkuh Bungkam Saat Dikonfirmasi

Published in Daerah
Written by  23 December 2017

Media-sindo.com(Batam)-
Adanya persoalan proyek pembangunan perluasan gedung kantor pertanahan pemerintah kota Batam yang diadakan oleh Dinas Cipta Karya menjadi perhatian serius banyak pihak, kususnya para aktivis anti korupasi kota Batam.
Pasalnya, proyek seharga Rp 1.819.768.000 (Satu milyar delapan ratus sembilan belas juta tujuh ratus enam puluh delapan ribu rupiah) itu lazimnya dikerjakan oleh kelas PT, namun yang terjadi, proyek itu hanya dilakukan oleh sebuah CV. Diduga, birokrasi pemenangan proyek tersebut sarat dengan Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN).
Bukan saja terkait persoalan proyek tersebut, kehebohan juga terjadi saat nama oknum pejabat Dinas Cipta Karya, berinisial, Ab, terungkap sebagai Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) pada dokumen proyek.
Seperti diketahui, isu hubungan selingkuh antara oknum pejabat, Ab, dengan, Rz, belakangan mencuat. Teman selingkuhnya itu disebut-sebut seorang pegawai bawahanya saat ia duduk di bagian umum pemko Batam. Konon, AB, sempat memberikan hadiah mobil baru kepada selingkuhannya itu. Celakanya, teman wanitanya itu juga bersuami yang bekerja di pemko Batam. Dari hasil hubungan sepesial itu diduga kuat memiliki seorang anak yang kini duduk di Sekolah Taman Kanak-kanak (STK).
Untuk mendapatkan klarifikasi isu perselingkuhan oknum pejabat Dinas Cipta Karya itu, media ini telah berusaha menghubungi oknum pejabat, Ab, melalui telepon seluler, namun beliau tidak membalasnya dan mencoba bungkam.
Sementara, Walikota Batam, Muhamad Rudi SE, kabarnya sudah mengetahui persoalan yang melilit oknum pejabat, Ab, ini. Bahkan kebenaran kasus selingkuh ini sedang ditelusuri oleh tim inspektorat pemerintah kota Batam. (Handreas)