You are here: HomeEkonomiMewujudkan Indonesia Swasembada Dan Berdaulat Pangan

Mewujudkan Indonesia Swasembada Dan Berdaulat Pangan

Published in Ekonomi
Written by  29 July 2021

 

Media-Sindo.com Ogan Ilir 28 Juli 2021
Gegap Gempita Santriwan dan Santriwati Pondok Pesantren Al - Ittifaqiah Indralaya sebuah pondok pesantren entrepreneur modern yang termasuk 20 besar pesantren terbaik di Republik Indonesia, menyambut kehadrian Presiden Tani Indonesia Mayor Jenderal TNI Purnawirawan H. Tatang Zaenudin dan Jajarannya
Presiden Tani Tatang Zaenudin hadir didampingi Ketua Umum Koperasi Multidaya Nusantara Tiga Gus Robi Irawan Wiratmoko,Ketua Umum Lembaga Investigasi Negara Jef Tuwul,dalam Gelar Penanaman Perdana Bibit Padi TZ01 dan Pupuk Organik Cair MNT di pesawahan seluas 45 hektare yang disediakan oleh Mudir Pondok Pesantren Al - Ittifaqiah Indralaya Ogan Ilir Sumatera Selatan.
Hadir sebagai tuan rumah Mudir Pesantren Al - Ittifaqiah Indralaya Drs. KH. Mudrik Qori M.A., Bupati Ogan Ilir yang diwakili oleh asisten tiga, H. Lukmansyah yang didampingi kepala Dinas Pertanian Kabupaten Ogan Ilir Abi Bakrin. Hadir dari BNNK Kabupaten Ogan Ilir, Beberapa Tokoh Masyarakat dan Andi Sapran Putra Daerah asli Ogan Ilir yang berkiprah Di Lembaga Investigasi Negara Pusat bagian Departement Ekonomi
Kegiatan ini adalah Langkah nyata Presiden Tani Indonesia dalam Mewujudkan Indonesia Berdaulat Pangan dan Kembali Swasembada dalam mewujudkan Ekonomi Pancasila dengan gerakan nyata Ekonomi Yang Adil dan Beradab. Sesuai dengan Program Utama Presiden Tani Indonesia salahsatunya untuk membantu pemerintah Republik Indonesia dalam hal Kesejahtraan Rakyat Nasional
Elhan Zakaria Sekretaris Jenderal Petani mengatakan Kegiatan ini mengikuti Protaf Covid-19 dan mengingatkan Santri dan Santriwati calon Pemimpin Masa Depan untuk Tidak sungkan bertani serta mengajak seluruh aliansi masyarakat tani satu komando bersama presiden tani Indonesia Mayjen (Purn) Tatang Zaenudin.
Kegiatan ini adalah Langkah nyata Presiden Tani Indonesia dalam Mewujudkan Indonesia Berdaulat Pangan dan Kembali Swasembada. Mewujudkan Ekonomi Pancasila dengan gerak nyata Ekonomi Yang Adil dan Beradab satu Langkah pasti weujudkan Indonesia Swasembada dan Berdaulat Pangan. Tujuan besar utama tak lain adalah untuk membantu pemerintah Republik Indonesia dalam hal Kesejahtraan Rakyat.
Dalam Sambutannya Direktur Lembaga Pengembangan Bisnis Al-Ittifaqiah Indralaya, yang saat ini menjabat di Departemen Ekonomi Lembaga Investigasi Negara Andi Sapran yang juga Putra Daerah Asli Ogan Ilir menyampaikan bahwasanya sinergi dan kolaborasi dalam tujuan mulia mencetak jutaan pengusaha baru adalah menjadi Program Nasional, dan menjadi tanggung jawab bersama.
Elhan Zakaria Sekretaris Jenderal Petani atau Penyangga Tatanan Negara Indonesia mengajak seluruh generasi muda Bangsa Indonesia untuk terus menanam padi, satu Langkah nyata dalam mendukung Program Nyata Presiden Tani Indonesia Mayor Jenderal TNI (Purnawirawan ) H. Tatang Zaenudin dalam mewujudkan Indonesia Swasembada dan Berdaulat Pangan
Mengekpresikan kebahagiaan Presiden Tani Indonesia Mayor Jenderal TNI Purnawirawan H. Tatang Zaenudin melempar satu baju Presiden Tani Indonesia, Baju yang dikenakannya..
Moment ini menjadi pertanda bahwa suatu hari di beberapa bulan kemudian Inshaa Allah, Presiden Tani Indonesia Tatang Zaenudin dan Tim akan Kembali Ke Ogan Ilir untuk Panen Raya.
Mari kita dukung terus, Langkah nyata Seorang Purnawirawan Mayor Jenderal TNi, mantan Deputy Basarnas , Mantan Dan Kopasus, yang hari ini masih aktif sebagai Ketua Dewan Pembina lebih di 200 organisasi masyarakat, Tatang zaenudin support Pemerintah dalam Mensejahterakan Rakyat Indonesia.
Presiden Tani Indonesia Mayor Jenderal TNI Purnawirawan H. Tatang Zaenudin menutup sambutan dan arahan dan mengatakan mari kita sinergi dan kolaborasi untuk wujudkan Indonesia beradulat pangan dan swasembada dengan begitu , Indonesia menjadi mercusuar dunia.

stop illegal logging

Berita Terpopuler

Danau samba, alternatif berlibur warga Kabupaten Bekasi.

Danau samba, alternatif berlibur warga Kabupaten Bekasi.

02 July 2017

Sinar Indonesia: Sukatani,Masyara...

"11 Tahun, TKW  Indramayu  Hilang Kontak Di Arab Saudi"

"11 Tahun, TKW Indramayu Hilang Kontak Di Arab Saudi"

17 June 2017

INDRAMAYU - Sinar IndonesiaKembal...

"Daryo Spd : Sosok Kartini wajib kita teladani...!!!"

"Daryo Spd : Sosok Kartini wajib kita teladani...!!!"

24 April 2017

Sinar Indonesia , bekasiKepala se...

Menyambut DIRGAHAYU RI,Camat Babelan adakan lomba  jalan sehat

Menyambut DIRGAHAYU RI,Camat Babelan adakan lomba jalan sehat

13 August 2017

Bekasi,media-sindo.comDalam rangk...

. Irianto Lambrie, menghadiri Rakor di Kemenko Kemaritiman

15 September 2017

JAKARTA, MEDIA_SINDO.COM ~ Gubernur...

Umat Islam Indonesia Menunjukkan taring nya pada dunia

Umat Islam Indonesia Menunjukkan taring nya pada dunia

11 May 2018

]Jakarta media-sindo.comAksi soli...

"MAYDAY is FUNDAY" KABUPATEN KARAWANG

"MAYDAY is FUNDAY" KABUPATEN KARAWANG

02 May 2018

Karawang - mediasindo Dalam memp...

Limbah Pengolahan Aluminium PT AMR Masih Dalam Proses

23 December 2017

INDRAMAYU – media-sindo.c...

save earth