Print this page

Plt Camat Sukawangi Bagikan Nasi Bungkus Dan Masker.

Published in Ekonomi
Written by  10 June 2020

Media sindo.com. Sukawangi.
Masih dalam suasana pandemik covid 19.PLT. Camat sukawangi bagikan nasi bungkus dan masker kepada masyarakat yang sedang melakukan panen raya atau panen padi di tengah sawah,pada hari senin sekitar jam 10 sampai siang.
Pembagian nasi bungkus dan masker yang dilakukan oleh PLT Camat sukawang bersama para kasi dan staf yang lainnya. Ini salah satu bentuk kepedulian dengan masyarakatnya dalam masa pandemik covid 19, agar masyarakat dalam melakukan panen raya pun harus mengikuti protokol kesehatan. Seperti memakai masker guna menghindari penularan virus corona.

Parno Martono.Sap.M.si.selaku PLT.Camat sukawangi, saat disambangi media-sindo.com.yang sedang meuju kemaysarakat yang sedang panen raya di tengah sawah. Ia mengatakan pembagian nasi bungkus dan masker yang kami bagikan kemasyarakat yang sedang panen padi di tengah sawah bersama para kasi dan stap kecamatan sukawangi dan pembagian nasi bungkus sekitar lima ratus bungku.berasnya bersumber dari bantuan provinsi.ungkap. PLT.Camat sukawangi Hobah.

Mpo Ernih warga kampung kalen keramat yang menerima pembagian nasi bungkus dan masker.dari bapak camat. dan rombonganya, sampai turun langsung membagikan nasi bungkus kemaysarakat.yang ada di tengah sawah. “trimakasi bapak camat. yang sudah peduli sama saya” .ungkapnya.kartawijaya.