You are here: HomeItems filtered by date: Thursday, 04 February 2021
Items filtered by date: Thursday, 04 February 2021

Media.Sindo.com Pandeglang
Dilantiknya wajah wajah baru Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. Beberapa waktu yang lalu kamis.04 -02-2021 di Gedung MUI Pandeglang. Diharapkan, sosok baru itu mampu membawa Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pandeglang lebih baik dari kepengurusan sebelumnya.

Ketua cabang PMII Pandeglang Samsul Hadi,berharap PMII harus solid mengawal pemerintahan di Pandeglang, baik pembangunan maupun sosial untuk Pandeglang lebih baik.

Hal tersebut juga diharapkan oleh Sekertaris Majelis Pembina Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia PMII Kabupaten Pandeglang, Ucu Fahmi Has. S.IP, usai menghadiri pelantikan Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cabang Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, yang di langit di gedung MUI Kabupaten Pandeglang.

"PMII Kabupaten Pandeglang, harus lebih baik dari PMII sebelumnya. PMII Kabupaten Pandeglang harus jadi wadah regenerasi intelektual yang bermoral," Harap Ucu Fahmi Has S. IP selaku sekertaris mabincab Kabupaten Pandeglang

Menurut pria yang kini menjabat Sebagai Presedium Font aksi Mahasiswa FAM- Kabupaten Pandeglang itu, PMII adalah organisasi kader, sudah menjadi kewajiban bagi PMII untuk melahirkan kader yang militan dan idealis.

"Kualitas kader harus ditata sejak dini. Karena kedepan tantangan zaman akan semakin berat. Apalagi di zaman Now yang penuh dengan digital," tambahnya

Kedepannya, PMII harus melahirkan kader yang siap menjadi garda terdepan berada dimanapun jika dibutuhkan oleh masyarakat dan lembaga negara.

"Karenanya, kemampuan intelektual dan militansinya harus ditata dan disiapkan sejak dini. Kader PMII harus berbeda dan lebih berkualitas dari kader sebelumnya. Bukan malah kalah dari harap pria yang juga menjabat Pengurus. Itu yang saya harapkan sebagai Pengurus Pembina Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Harus Amanah Menjalankan Satu Tahun Kepengurusan dengan Baik pungkasnya . ( fer)

Published in Daerah
Thursday, 04 February 2021 11:15

Den Gegana Polda Metro Jaya Bagikan Masker

 

JAKARTA – media-sindo.com
Dansubden Jibom AKP M Syahroni, S.H, M.Si menyerahkan bantuan masker kepada warga di Pasar Supi, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (03/01/2021). Bantuan tersebut dilakukan Dansubden Jibom guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan membuat masyarakat lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Ditemui wartawan di sela-sela kegiatan, Dansubden Jibom AKP Syahroni mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya pihaknya dalam pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus corona.

"Dalam situasi corona seperti sekarang ini, masyarakat sedikit kesulitan untuk mendapatkan masker. Di lain sisi, masyarakat harus bertahan untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, mengingat perekonomian belum stabil," ucapnya.

Ditambahkan, bantuan masker gratis untuk masyarakat dilakukan tepat sasaran untuk membantu mencegah penyebaran Covid 19.

"Kita menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk bergabung dalam penanganan pandemi ini dengan harapan Indonesia segera terbebas dari pandemi covid-19," harap AKP Syahroni.

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 10 personil Den Gegana Polda Metro Jaya ikut terlibat. (*)

Published in Daerah