You are here: HomeItems filtered by date: Monday, 07 September 2020
Items filtered by date: Monday, 07 September 2020

Media.Sindo-com SERANG

Ribuan Pendekar Banten menyatakan dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon), Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa ,gabungan partai politik pengusung Tatu-Pandji, yang terdiri dari Partai Golkar, PDI Perjuangan, PKS, PAN, PPP, PKB, Partai NasDem, Partai Beringin Karya, PBB, dan Partai Hanura.

Pasangan bakal calon Bupati-Wakil Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah- Pandji Tirtayasa didampingi telah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serang, Sabtu, (5/9) kemarin. Ulama Banten Abuya Muhtadi Dimyati, ketua parpol pengusung, relawan, simpatisan, hingga para jawara mendampingi duet Tatu-Pandji saat pendaftaran.

Ketua DPP Perguron Terumbu Banten, Yadi Sufiyadi menyatakan dukungan kepada Tatu-Pandji, karena tinggal melanjutkan pembangunan dan sudah bagus.

"Kita akan menyumbang suara sebanyak ribuan. Ratusan sangatlah sedikit, karena pendekar Terumbu Banten paling banyak di Kabupaten Serang dan sangat solid," jelas Yadi.

Yadi juga menegaskan akan siap bergerak, dan memenangkan Paslon Ratu Tatu Chasanah - Pandji Tirtayasa.

"Kita sudah siap bergerak, hingga kemenangan Tatu-Pandji di Pilkada Kabupaten Serang 2020 DPP Perguron Terumbu Banten juga akan mengamankan gelaran Pilkada di Kabupaten Serang “Agar bisa bisa tertib dan aman, tanpa ada halangan rintang satu apapun yang dapat menghambatnya,” ujar yadi (Budi)

Published in Politik & Hukum