You are here: HomeItems filtered by date: Thursday, 10 September 2020
Items filtered by date: Thursday, 10 September 2020

Sukabumi, media-sindo.com
Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami resmikan Payment Point Online Bank (PPOB) Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Bojong, Kecamatan Cikembar dan Lapang Serbaguna Sumaniredja, Senin (07/09/2020).yang lalu

Proses peluncuran dan peresmian tersebut ditandai dengan membunyikan sirine dan penandatanganan prasasti. Dalam kesempatan tersebut, dilakukan penyerahan Mobil Aspirasi Kampung Juara (Maskara) dari Provinsi Jabar kepada Desa Bojong Raharja.

Payment Point Online Bank (PPOB) merupakan sistem yang dapat mempermudah aktivitas masyarakat, terutama dari segi pembayaran tagihan dan lainnya.
Dengan sistem yang di berikan oleh PPOB sudah bisa melakukan pembayaran pajak. Dirumah PPOB bisa diyakini bagian dari perkembangan di era kemajuan teknologi saat ini, tentunnya akan mempermudah aktifitas,” di samping itu dapat mengembangkan dan meningkatkan potensi ekonomi yang menjanjikan. Terutama bagi di pedesaan dan tentunnya Pemerintah terus mendorong seluruh Desa di Wilayah Kabupaten Sukabumi ikut berinovasi, sehingga bisa membuat terobosan yang dapat memudahkan dan menggerakkan Perekonomian Desa,” ujar, Bupati Sukabumi.

Sementara itu, Bupati Sukabumi menyampaikan berkaitan dengan Lapang Serbaguna, Dirinya mendorong semua kecamatan memilikinya untuk menyalurkan hobi masyarakat di bidang olahraga.

“Selain sarana pembinaan bakat olahraga, juga mengembangkan potensi atlet. Dan tidak sedikit atlet voley, sepakbola asal Sukabumi banyak yang jadi incaran pencari bakat dan masuk Atlet Nasional hingga disekolahkan ke Luar Negeri," pungkasnya. (Din)

Published in Daerah