You are here: HomeItems filtered by date: Tuesday, 08 October 2019
Items filtered by date: Tuesday, 08 October 2019

Setahun memimpin Desa Sukadaya, Kepala Desa Sukadaya, Sartija Arizona mendapatkan banyak apresiasi dari warga masyarakat di Desanya.
Seperti yang dikatakan, Jangkung (50)
Dia menganggap kinerja pemerintahan Desa Sukadaya semakin mengalami peningkatan dalam penyelenggaraan Pemerintahan Desa maupun pelayanan terhadap masyarakat.
"Alhamdulillah sekarang Desa mingkin (semakin) baik, ngurus apa-apa gampang,"Kata dia.Rabu (02/10/2019)
Hal senada diungkapkan Adul,dirinya menilai sosok Sartija merupakan pemimpin yang baik dan peduli terhadap warga dan lingkungan.
"Pak lurah orangnya baik, peduli Ama Masyarakat, pokoknya saya acungin jempol empat dah buat pak lurah tija,"ucap Adul sambil melempar candaan.
Menanggapi hal itu,Kepala Desa Sukadaya,Sartija Arizona mengaku senang dan akan berupaya lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat.
"Harapan saya menjadi pemimpin yang amanah,peduli, mengayomi masyarakat,menuju perubahan Desa ke arah yang lebih baik,"Harapnya.

Published in Daerah

Media Sindo.com, Pandeglang –
Asnawi, warga Kampung Kaduparasi Desa Margasana Kecamatan Pagelaran, sekira pukul 10:00 Senin, (07/10/19), menemukan mayat bayi didalam plastik, yang dibuang di jembatan Bama Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandegang. Menurutnya, mayat bayi yang hingga berita ini diturunkan belum diketahui jenis kelaminya tersebut, ditemukan terjepit pada bambu di pinggir Sungai Cibama. Sontak saja hal itu mengegerkan masyarakat di wilayah Kecamatan Pagelaran.
“Saya tadi lagi buang hajat di pinggir sungai. Kemudian, saya melihat bungkusan mayat yang mencurigakan itu. Saya penasaran, saya kira itu isinya kucing, tapi kalau kucing bukan seperti itu bentuknya,” tuturnya .
Lebih lanjut Asnawi menerangkan, untuk memastikan, dirinya memanggil temannya untuk memastikan isi plastik tersebut.
“Setelah plastik tersebut dibuka, ternyata isinya mayat bayi,” tambahnya.
Pantauan dilokasi penemuan bayi tersebut, anggota Polsek Pagelaran mengamankan lokasi penemuan mayat itu. Namun, untuk sementara, Polsek Pagelaran belum bisa memberikan keterangan.
“Nanti aja yah, masih dalam tahap identifikasi,” ujar Kanit Reskrim Polsek Pagelaran Ipda Erwin singkat saat dimintai keterangan melalui telephone selularnya. *(FERRY/YAYAN.)

Published in Politik & Hukum