You are here: HomeItems filtered by date: Wednesday, 02 May 2018
Items filtered by date: Wednesday, 02 May 2018
Wednesday, 02 May 2018 11:25

"MAYDAY is FUNDAY" KABUPATEN KARAWANG

Karawang - mediasindo

Dalam memperingati MayDay atau Hari Buruh Internasional yang tepat jatuh hari ini 1 Mei 2018, Kabupaten Karawang bersama TNI POLRI Karawang memberikan suasana yang berbeda dalam merayakannya. Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana bersama Muspida Karawang meliputi, Ketua DPRD Kabupaten Karawang H. Toto Suripto, Kapolres Karawang AKBP. Hendy F Kurniawan, Dandim 0604/Karawang Letkol Inf. Endang Sumardi, merayakannya dengan suasana yang meriah penuh canda tawa, karena Tema yang di usung oleh Dinas Ketenagakerjaan Karawang melalui Kepala Dinas H. Suroto yaitu MayDay is FunDay.

Maksud dari konsep "MayDay is FunDay" ini adalah untuk memberikan tempat bagi para buruh dalam merayakan hari buruh internasional dan memfasilitasi para serikat buruh yang ada di Kabupaten Karawang untuk bersilahturahmi dengan unsur Forkopimda Karawang. Dan juga bertujuan untuk menjaga kondusifitas Kabupaten Karawang agar aman dan tentram. Karena para buruh tidak melakukan orasi atau demo turun ke jalan yang akan mengganggu aktifitas masyarakat Karawang.

Dalam acara tersebut juga dihadiri Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto dan Danrem 063/SGJ Letkol Inf. Very Sudijanto Sudin ikut bergembira merayakan peringatan Hari Buruh Internasional yang bertempat di Lapang Karang Pawitan Karawang, kemaren

Dalam sambutannya Kapolda Jawa Barat menyampaikan bahwa peringatan MayDay di Kabupaten Karawang ini merupakan kegiatan yang positif. Karena acaranya difokuskan pada satu titik dan diisi dengan hiburan serta doorprize tanpa ada orasi dan longmarch yang akan mengganggu kegiatan masyarakat serta tidak ada gesekan yang memicu kerusuhan.

Published in Ekonomi

Bekasi. Media-sindo
Terkait pembangunan jembatan yang berlokasi di sungai duet.RT.O1/10 desa pantai harapan jaya kecamatan muara gembong kabupaten bekasi Diduga pembangunan jembatan tersebut bangkrut alias tidak selesai
Menurut keterangan masyarakat setempa,t yang enggan disebut namanya saat di jumpai di kediamannya mengatakan “pembangunan jembatan tersebut di bangun pada tahun 2017 yang lalu. Bahkan sampai dua kali pergantian para pekerja. “Namun sampai saat ini tidak selesai alias di tinggal pergi”. ( karta wijaya.)

Published in Ekonomi