You are here: HomeItems filtered by date: Monday, 05 June 2017
Items filtered by date: Monday, 05 June 2017

KARAWANG, SINAR INDONESIA

Kegembiraan terlihat jelas diwajah 126 Bidan PTT yang diangkat menjadi ASN. Prosesi penyerahan SK CASN ini dilakukan secara simbolik dan diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang H. Teddy Rusfendi Sutisna kepada salah seorang perwakilan dari Bidan PTT. Kegiatan ini bertempat di Plaza Pemda, Karawang, (5/6).

Kegiatan ini turut di hadiri oleh Asda 1, Asda 2, Asda 3 (Plt.Kepala BKPSDM), Kadinkes, Kepala Bappeda, Staf Ahli Lingkup Setda, peserta apel seluruh Bidan yang diangkat & seluruh ASN di lingkup Setda Kab.Karawang.

Sekretaris Daerah berpesan kepada seluruh Bidan PTT yang sudah diangkat, agar memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Karawang. Agar angka kematian ibu dan anak berkurang setiap tahunnya.

Karena profesi Bidan ini adalah profesi kemanusiaan yang bersentuhan secara langsung dengan masyarakat, yang luas cakupan nilai kemanusiannya. Dimana artinya profesi ini harus benar-benar dilakukan dengan baik dan ikhlas.

Sekertaris Daerah juga berharap, kinerja para Bidan yang sudah diangkat menjadi ASN ini harus dapat lebih baik lagi, karena nilai perjuangan yang diberikan bukanlah dalam waktu yang singkat namun lama sekali. Sehingga setelah diangkat para Bidan ini dapat dapat bekerja dengan baik sesuai dengan harapan masyarakat. (dien/KARTA/ADAM)

Published in Politik & Hukum

Media-sindo.com/Sinar Indonesia inhil
Kecamatan Tembilahan merupakan ibukota Kabupaten Indragiri Hilir, yang juga dijuluki kota seribu parit, kota seribu jembatan serta kota hamparan kelapa dunia. Melakukan kegiatan pasar murah yang dilaksanakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan kabupaten Indragirihilir
Ketua Panitia Pelaksana “Pasar Murah Ramadhan”. Ismed Ahyani Junaid menerangkan bahwa acara tersebut berlangsung selama 4 hari, dimulai Hari Senin tanggal 29 Mei s/d Kamis 01 Juni 2017. Yang lalu.
Kegiatan “Pasar Murah Ramadhan “ ini merupakan hasil kerjasama Ketua Tim Penggerak PKK, Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kab.INHIL, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab.INHIL dan PMI.
Peserta yang mengikuti “Pasar Murah Ramadhan” terdiri dari 9 0rang distributor Sembako dan bahan pangan lainya dan 10 perusahaan industri minyak kelapa dan kelapa sawit, serta diversifikasi pengolahan kelapa seperti coconut dan es doger.
Kegiatan “Pasar Murah Ramadhan “ bertempat di Taman Perdagangan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Indragiri Hilir berlangsung dari 10.00 s/d 12.00 WIB.
Bupati Indragiri Hilir H. Muhammad Wardan, MP menyampaikan kata sambutan dalam acara Pasar Murah Ramadhan tersebut. Dalam sambutanya Bupati menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir terhadap masyarakat kurang mampu”.
Ibu Zulaikhah, selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Indragiri Hilir juga menyampaikan sambutan dalam acara tersebut. Dalam sambutanya kalau memungkinkan selama bulan suci Ramadhan dapat diadakan dalam beberapa gelombang, sehingga semakin luas masyarakat merasakan manfaat pasar murah tersebut.
Pemerintah Kecamatan Tembilahan dan Tembilahan Hulu, juga turun serta mensukseskan acara “Pasar Murah Ramadhan “ tersebut, tambahnya. Wartawan : Shaleh.

Published in Ekonomi