You are here: HomeItems filtered by date: Monday, 09 October 2017
Items filtered by date: Monday, 09 October 2017

Sindo.com babelan
Untuk mempererat hubungan antara TNI – Polri dalam pelaksanaan tugas dalam menjaga kedaulatan NKRI dan Stabilitas Kamtibmas di wilayah, Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Suriyat. SH bersama para PJU Polsek Babelan dan Anggota Jajarannya menyampaikan Ucapan Selamat HUT TNI yang Ke – 72 Kamis 5/10/2017, pukul 08.30 wib.
Kapolsek Babelan bersama PJU dan Anggota Jajaran pada pagi hari ini mendatangi Kantor Koramil Babelan, untuk mengucapkan HUT TNI Ke- 72 Tahun dengan membawa tumpeng sebagai bentuk simbolis dan Apresiasi ungkapan rasa syukur karena menurutnya sinergitas antara TNI- POLRI semakin kompak dan solid, dalam melaksanakan tugas sehari-hari demi menciptakan stabilitas Kamtibmas yang kondusif di wilayah.
72 Tahun sudah TNI bersama Rakyat, seiring dengan hiruk-pikuknya kemajuan pembangunan, banyak hal dan pencapaian yang ditorehkan dalam menjaga keutuhan NKRI serta tegaknya kedaulatan negara menjadi hal yang mutlak dilakukan oleh TNI, rakyat dan seluruh komponen bangsa, doa serta harapan disampaikan dalam pertemuan anak- anak bangsa di Koramil Babelan.
Kapten Infanteri M. Sulemi Danramil Babelan yang diwakilkan Batuud Koramil Babelan Serma Uki dan beberapa Anggota Koramil Babelan, dengan rasa haru mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Babelan beserta anggota jajarannya dan staf atas segala perhatian yang sudah berkenan menyempatkan waktu untuk berkunjung
"Ini sangat luar biasa saya berharap silaturahim kita senantiasa berjalan dan saling bahu membahu dalam melaksanakan tugas untuk menjaga stabilitas kamtibmas yang kondusif khususnya wilayah Kecamatan Babelan" pungkas Uki, Kamis (05/10/2017).
Uki juga menambahkan sinergitas antara TNI - POLRI adalah Sumber kekuatan bagi rakyat untuk dapat ikut menjaga keamanan, ketertiban dan ketenteraman masyarakat dalam menjalani kehidupan sehari hari harinya(karta)

Published in Entertainment

Sindo. COM- babelan.
Masyarakat Desa Segara jaya memberikan apresiasi kepada Bupati Bekasi di bawah kepemimpinan dr.Hj. Neneng Hasanah Yasin, yang telah menghadirkan Abd.Wahid.S.sos, sebagai Penjabat (Pj) Kepala Desa Segara jaya yang baru.
" Kehadiran Abd. wahid sebagai penjabat Kades di Segara jaya, memberikan nuansa baru dan menjadi figur pemimpin yang dinanti masyarakat dan pemuda Segara jaya ". Ucap salah satu warga Segara jaya, kamis ( 2/10/2017).
Nurdin, Tokoh masyarakat Desa Segara Jaya mengatakan, setelah kepergian Almarhum HMS, masyarakat Segara jaya bagai anak ayam kehilangan induk, ada beberapa persoalan yang harus di selesaikan oleh penjabat Kades (Pj Kades) berwenang yang telah mengantongi SK Bupati bekasi, yah tentunya Pj kades Segara jaya yang saat ini di Pimpin oleh H.A. Wahid, S.sos.
" Terima kasih Pemda kabupaten Bekasi yang telah menghadirkan Pj kades Segara jaya, tentunya H.A. Wahid, S.sos, semoga pelayanan dan pembangunan serta segala macam persoalan dapat berjalan dengan baik," ujarnya.
Terpisah, sementara itu H.Abd. Wahid S.Sos. selaku penjabat Kades segara jaya, kepada media mengatakan, bahwa kehadirannya sebagai Pj Segara jaya atas dasar Perintah pimpinan dalam hal ini, Bupati kabupaten Bekasi, dr.Hj.Neneng Hasana Yasin.
"Tugas saya sebagai Pj atas dasar perintah Pimpinan, berkomitmen untuk menjalankan dan melanjutkan tugas tugas Kepala Desa terdahulu yang masih belum terselesaikan, sampai terpilihnya Kepala Desa Definitif". Ujarnya , Kamis ( 2/10/2017)
Lanjut Wahid, Program awal tentunya melakukan pendekatan secara persuasif terhadap jajaran Staf pemerintahan Desa sampai ke tingkat RT, serta tokoh Agama , Tokoh masyarakat, Pemuda dan masyarakat sekitar, baik melalui rapat Minggon Desa maupun secara kunjungan.
" Akan kita lakukan pendekatan secara persuasif kepada staf dan warga sekitar serta melakukan pendataan ulang baik terhadap hasil pembangunan serta pendataan aset Desa yang menjadi inventaris, pemetaan batas wilayah Desa, pemeriksaan laporan keuangan dan Manajemen Desa". Terangnya.
Terkait persoalan internal, yang selama ini menjadi polemik di Masyarakat Desa Segara jaya dalam hal Pergantian antar waktu ( PAW) Kades Segara jaya, sedangkan ada sebagian dari masyarakat menolak diadakannya PAW.
" Segala macam persoalan yang ada di Pemerintahan Desa Segara jaya, merupakan hal wajar dan merupakan sebuah 'dinamika dalam kehidupan bermasyarakat, akan tetapi bagaimana kita menyikapinya," paparnya.
Lanjutnya, yang terpenting saya bekerja untuk kabupaten Bekasi bersinar, Sebagai Pj sesuai SK Bupati, tentunya akan bekerja secara maksimal demi kemajuan Pembangunan Desa dan masyarakat sekitar, serta akan terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.
" Persoalan PAW sudah ada tugas dan bagian masing-masing yang mengurusnya, hal itupun tentunya harus dilakukan sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang ada," jelasnya.
Terakhir di katakan Penjabat Kades Segara Jaya, H.A. Wahid,S.sos ( Kasipem kecamatan Tarumajaya- red) yang terpenting tentunya Masyarakat di wilayah Desa Segara jaya dan sekitarnya, dalam kondisi Aman dan kondusif.

" Tidak mungkin, ada pemerintahan tanpa ada rakyat, kondusifitas wilayah akan kita utamakan dan selalu berkordinasi dengan unsur Muspika Tarumajaya," pungkasnya.
Karta wijaya

Published in Politik & Hukum